Cerita Dongeng Buluh Perindu Bahasa Inggris dan Indonesia



Buluh Perindu
Adalah serumpun bambu yang subur di tengah sawah. Oleh penduduk sekitar bambu-bambu itu sering ditebang untuk bangunan rumah misalnya : tiang, kaso, reng, dinding atau gedek. Bambu juga dapat dimuat untuk tempat tidur, meja, kursi, jembatan dan lain-lain. Diantara bambu-bambu yang besar itu, adalah sebatang bambu yang kecil kurus. Setiap hari ia selalu diejek dan dihina sehingga ia bersedih dan menangis.Saking sedihnya ia berdoa agar cepat dipanggil Tuhan.
Pada suatu hari datanglah seorang penebang bambu dan memilih bambu kecil itu untuk ditebang. Setelah itu bambu-bambu itu tidak mendengar lagi berita dari bambu kecil itu. Barulah suatu hari datanglah Sang Angin yang membawa bau wangi dari keraton yang membawa berita bahwa bambu yang kecil kurus itu telah dijadikan buluh perindu oleh Sang Raja. Buluh perindu itu jika ditiup akan mengeluarkan bunyi yang indah yang membuat setiap pendengarnya menjadi bahagia.
Karena kasiatnya, buluh perindu itu dibungkus dengan sutera dan disimpan dalam kotak yang sangat elok. Buluh kurus kecil yang dulu selalu dihina sekarang menjadi penghibur bagi setiap orang.
Mendengar cerita Sang Angin, buluh-buluh besar yang dulu selalu menghina sekarang minta maaf dan berjanji akan hormat kepada siapa saja.




Reed Perindu
Is a lush bamboo clump in the middle of rice fields. By people around the bamboo houses are often harvested for example: pole, rafters, battens, or woven bamboo walls.Bamboo can also be loaded to a bed, table, chair, bridges and others. Among the large bamboo it, is a small thin piece of bamboo. Every day he always mocked and insulted that he grieved and sad menangis.Saking he prayed that God summoned quickly.
On a day when a lumberjack small bamboo bamboo and choose it to be cut down. After the bamboo was not heard anymore news of the small bamboo. Then the day came when the wind that carries the fragrance of the palace that brought the news that the small thin bamboo reed yearns it has been used by the King. Reed yearns it if blown It sounds wonderful that makes every listener becomes happy .
Because kasiatnya, reed yearns was wrapped in silk and stored in a box that is very beautiful. Small thin reed that had always despised now become an entertainer for everyone.
Hear the 
story of the Wind, reeds that used to always insult now apologized and promised to be disrespectful to anyone.







Subscribe to receive free email updates:

1 Response to "Cerita Dongeng Buluh Perindu Bahasa Inggris dan Indonesia"

  1. http://reretaipan88.blogspot.com/2018/07/asiataipan-taipanqq-taipanbiru-cara.html

    Taipanbiru
    TAIPANBIRU . COM | QQTAIPAN .NET | ASIATAIPAN . COM |
    -KARTU BOLEH BANDING, SERVICE JANGAN TANDING !-
    Jangan Menunda Kemenangan Bermain Anda ! Segera Daftarkan User ID terbaik nya & Mainkan Kartu Bagusnya.
    Dengan minimal Deposit hanya Rp 20.000,-
    1 user ID sudah bisa bermain 8 Permainan.
    BandarQ
    AduQ
    Capsasusun
    Domino99
    Poker
    BandarPoker
    Sakong
    Bandar66

    Kami juga akan memudahkan anda untuk pembuatan ID dengan registrasi secara gratis.
    Untuk proses DEPO & WITHDRAW langsung ditangani oleh
    customer service kami yang profesional dan ramah.
    NO SYSTEM ROBOT!!! 100 % PLAYER Vs PLAYER
    Anda Juga Dapat Memainkannya Via Android / IPhone / IPad
    Untuk info lebih jelas silahkan hubungi CS kami-Online 24jam !!
    • WA: +62 813 8217 0873
    • BB : E314EED5

    Daftar taipanqq

    Taipanqq

    taipanqq.com

    Agen BandarQ

    Kartu Online

    Taipan1945

    Judi Online

    AgenSakong

    ReplyDelete